Peresmian Mobil UP3SK DISDUKCAPIL Kab. Gunung Kidul

http://www.wonosari.com

Bupati Gunungkidul meresmikan penggunaan Mobil Keliling atau Mobil Unit Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil Keliling (UP3SK) setelah apel pagi di komplek sekda pada hari Senin (30/01).

Mobil UP3SKini direncanakan akan segera melayani baik pendaftaran penduduk maupun pencatatan sipil khususnya di wilayah-wilayah terpencil yang secara geografis jauh dari Kantor Kecamatan ataupun Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil. 

Peresmian tersebut selain ditandai secara simbolis dengan pemecahan kendi dan penyerahan Keputusan Bupati Gunungkidul Nomor 304/KPTS/2011 tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul juga dilanjutkan dengan beroperasinya Mobil UP3SK yang dikendarai langsung oleh Kepala Dinas

Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Gunungkidul, H. Tommy Harahap, SH, MH, menuju Desa Tegalrejo Kecamatan Gedangsari salah satu desa yang berbatasan dengan Kecamatan Bayat Kabupaten Klaten guna penyerahan Akta Kelahiran hasil pelaksanaan dispensasi sebanyak kurang lebih 150 lembar. (KY)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: